Minggu, 16 Agustus 2015

5 Kelebihan windows 10

Kelebihan Windows 10
Kelebihan Windows 10 – Sistem operasi terbaru besutan Microsoft telah hadir pada lingkungan kita. Maka secara perlahan para pengguna akan beralih kepada teknologi sistem operasi yang lebih canggih lagi di bandingkan dengan sistem operasi sebelumnya.
Pastinya banyak sekali perubahan yang terjadi pada sistem operasi terbaru milik Microsoft ini. Kali ini teknonetwork.com akan membahas tentang 5 fitur windows 10 yang tentu saja di buat untuk membantu kebutuhkan dan memudahkan pekerjaan para penggunanya.

Berikut ini adalah 5 Kelebihan Windows 10

  • Windows 10 Bersifat Multi Platform
Dengan hadirnya windows 10 ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Yakni jika kita mempunyai laptop dengan sistem operasi windows 10 dan juga kita mempunyai smartphone yang di dalamnya tertanam windows 10 versi smartphone, maka kedua device milik kita tersebut akan tersinkronisasi dengan baik.
  • Windows Explorer Baru
Dengan dirilisnya windows 10 ini bersamaan dengan itu, maka windows explorer yang kelak akan kita nikmati jika kita menggunakan windows 10 akan sangat berbeda dengan windows-windows sebelumnya. Pada windows 10 ini kita akan di berikan fitur baru yakni adanya tombol share pada windows explorer tersebut.
  • Command Prompt Juga Baru
Berbeda dengan sistem operasi besutan Microsoft terdahulu, kini Command Promt atau biasa kita singkat dengan CMD, tampil dengan cukup keren dan sangat terlihat morern. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa jika anda suka bermain dengan Command Prompt atau CMD ini.
  • Tampilan Baru Task View
Jika anda mengkombinasikan antara tombol ALT+TAB maka dengan sistem operasi windows 10 terbaru ini anda akan merasakan pengalaman yang baru. Pasalnya Task View pada windows 10 ini sekarang terlihat lebih modern dan trendy.
  • Kini Tombol Start Menu Kembali
Berbeda dengan sistem operasi windows 8, kini sistem operasi terbaru milik Microsoft telah mengembalikan fitur start menu. Jika anda pernah menggunakan windows 8, pasti anda tidak akan pernah menemukan fitur tombol start menu ini, karena Microsoft memang sengaja menghilangkannya.
Sekian artikel yang membahas tentang kelebihan windows 8 ini, keren bukan windows 8 buatan Microsoft ini, ayo cepat beralih ke windows 8 terbaru.
http://www.teknonetwork.com/informasi/amazing-5-kelebihan-windows-10.html

Tidak ada komentar: